Download Blog Template

Download Blog Template

#1

 Jika Anda mencari template Blogger gratis terbaik, daftar ini mencakup banyak untuk membangun blog khusus apa pun.

 Blogger mungkin adalah platform blog tertua yang masih aktif berjalan di web. Google Blogger telah menjadi rumah bagi jutaan blogger sejak tahun 1999, dan masih mempertahankan pangsa pasar yang stabil dalam daftar platform pengelolaan konten.

Kaplan adalah template Blogger terbaru kami dan yang terbaik yang pernah kami rilis. Ini ramah seluler, cepat, dapat disesuaikan, dan sepenuhnya gratis. Dapat digunakan untuk situs web berita atau majalah seperti fashion, otomotif, travel, gosip, dan banyak lagi.

Download Preview Documentation


Sora One adalah template Blogger gratis yang luar biasa bagi Anda untuk membuat majalah online. Ini memiliki konten yang siap melayani Anda, yang perlu Anda lakukan hanyalah memanfaatkannya untuk keuntungan Anda. Meskipun situs kanvas gratis, Sora One masih memiliki banyak fitur yang bermanfaat bagi ruang web Anda. Sebelumnya, Sora One menggebrak tampilan kontemporer yang akan memikat semua pembaca Anda. 

Beberapa fitur template Sora One adalah daya tanggap, retina dan kesiapan seluler, serta kecepatan pemuatan yang cepat. Ini memiliki banyak aset keren dan berharga, seperti halaman kontak dengan formulir, ikon media sosial, tempat iklan, dan menu drop-down. Memang, Sora One juga sepenuhnya kompatibel dengan semua browser web utama dan dioptimalkan untuk mesin pencari.

Download Preview

if you want to request theme or script please, Read Here!
Please Disable the AdBlock or add our website in Whitelist to Support NiaDZGN
Read Here! NiaDZGN Terms and Rules

image quote pre code